Senin, 19 Oktober 2015

Jasa antena tv dan parabola di jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi

Cv.Muliajaya solution adalah solusi untuk jasa antena tv maupun jasa parabola di jabodetabek.
pelayanan yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dimanapun berada,dan tidak hanya itu,jasa pemasangan antena tv,dan,jasa pemasangan parabola,selalu di lakukan oleh propesinal teknisi di bidangnya.
maka tidak di ragukan lagi untuk pelayanannya terhadap jasa antena tv,jasa parabola,setting parabola dan lain sebagainya,kami selalu mengutamakan kualitas serta kuantitasnya.

seperti gambar di samping ini,ini adalah jenis parabola jaring venus yang berkualitas dengan harga terjangkau dan bergaransi.

untuk jasa antena tv lokal ataupun jasa parabola digital kami melayaninya hingga luar jabodetabek,baik di bagian barat,timur,utara,selatan maupun pusat kota.

Hubungi kami untuk pemesanan jasa antena tv lokal,atau jasa parabola murah di jabodetabek dan luar kota.

harga murahnya bersaing dengan yang lain,bahkan kami lebih murah dengan barang yang berkualitas serta garansi yang jangka panjang bisa di dapatkan oleh calon pelanggan setia kami di jabodetabek dan luar kota.

di samping pemasangan antena tv,kami juga melayani pemasangan anti petir atau penangkal petir.
jasa paket anti petir murah dengan paket lengkap sudah termasuk jasa pemasangan atau instalasi dan grounding system penangkal petir tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar